Pages

Sunday, November 07, 2004

I'm not a morning person

Kalau ada orang yg males baca, takut ketinggian, takut jadi gemuk, atau gak suka asap rokok…
Aku adalah orang yg paling males bangun pagi. Mendingan ga tidur sekalian.

Aku selalu ngomong, I’m not a morning person…
Kecuali ada urusan hidup dan mati, aku akan bangun jam 8-9 pagi (jam segitu masih termasuk ‘pagi’ khan ??:p…………)
Kalau dipaksa bangun lebih awal dan ditambah ga minum kopi, seharian rasanya jadi kayak mayat hidup. Linglung dan bawaanya pengen pingsan saja.
Tidur semalam butuh minimal 8-9 jam. Kurang dari itu, besok paginya pasti mood dan semangat hidup drop ke titik beku huehehehe…

So, udah biasa kalau ada urusan kantor, urusan gereja atau lain2; janji ketemu jam 7 pagi, pasti show up telat dengan muka linglung, ngomel panjang lebar, dan cari2 biang kerok yang bikin skedul kerjaan pagi2 :D

Pasang weker? wah percuma aja, sebab weker dan alarm di HP semua pakai fasilitas snooze, jadi kalau alarm bunyi, aku akan otomatis ngitung waktu minimal yang dibutuhkan utk mandi dan bikin kopi, sisanya dipake mencet tombol snooze…
Go to hell rencana semalam utk bangun lebih awal.

Aku pernah dengar pepatah “Ayam yang bangun pagi akan mendapatkan kesempatan mematuk cacingnya duluan” (something like that lah…)
Wah, aku sih ga percaya pepatah yg menyesatkan itu; ya kalau jadi ayamnya, kalau jadi cacingnya ?…….mati dong aku!

Hehehe, ora meaning banget ya ?

No comments: