Pages

Thursday, April 07, 2011

P40L : 10 Hari Kedua

P40L = Program 40 Lilin.

Satu Doa - Satu Hari - Satu Orang; selama 40 hari masa pra paskah 2011.
Bagi 40 orang-orang yang pernah atau masih menjadi cahaya lilin dalam hidup aku.
(nama-nama disusun secara acak)

10 hari kedua:

21 Maret 2011 - Kip Teeyo
Tuhan yang akan selalu memelihara dan menjaga masa kini dan masa depan Teeyo. Tuhan juga yang memberkati Teeyo, orang tua, adik dan keponakannya. Semoga Teeyo belajar senantiasa jujur, setidaknya kepada diri sendiri; menghargai apa yang dimilikinya saat ini. Tahu dan melakukan yang terbaik bagi dirinya, kini dan masa mendatang. Amin.

22 Maret 2011 - Ie Ie
Ie-ie adalah panggilan untuk adik mama, tante yang selama ini berperan banyak dalam perjalanan keluarga.
Pasti Tuhan menghadirkan Ie-ie dalam keluarga kami untuk suatu tujuan yang baik. Berkenanlah menjaga dan memelihara Ie-ie seumur hidupnya, menyelimuti dengan damai sejahtera serta kesehatan. Amin

23 Maret 2011 - Michayla
Keponakan paling kecil. Paling sering bertemu karena tinggal di kota yang sama.
Sejak awal merintis usaha MicaWork, aku berharap Micha dapat meneruskannya suatu saat kelak.
Tuhan, terima kasih untuk kehadiran Micha; salah satu permata dalam hidupku. Aku serahkan kehidupan Micha yang masih terbentang panjang ke dalam tangan MU. Berkenanlah memberkati Micha dengan ketekunan serta hati yang berserah pada Mu. Aku serahkan juga rencana Micha yang akan mulai sekolah bulan Juni nanti. Amin.

24 Maret 2011 - Mama Ps Kembang
Ketika masih kecil, aku anak yang kondisi tubuhnya selalu lemah. Oleh saran para ‘tetua’ aku diangkat oleh adik perempuan papa sebagai anaknya. Aku memanggilnya mama. Karena rumahnya di daerah Ps Kembang dan untk membedakannya dengan mama kandung, aku menyebutnya mama ps kembang.
Mama ps kembang mengasihi aku sama seperti anaknya sendiri. Saat ini beliau sudah tiada.
Tuhan, saat ini mama ps kembang pasti sudah ada di sisi MU. Terima kasih untuk kasih yang sudah diberikan selama hidupnya. Aku serahkan kehidupan suami dan anak-anaknya. Amin.

25 Maret 2011 - Papa
Saat ini aku memahami papa sebagai manusia dengan segala kelebihan dan kekurangannya.
Tuhan, raih dan dekatkanlah papa ke dalam peluk Mu. Hiburkanlah hati dan jiwanya. Aku percaya janji setia Mu untuk selalu menjaga dan memelihara papa. Berilah damai sejahtera, kesehatan dan kemauan untuk menyerahkan hidupnya utuh kepada Mu. Amin.

26 Maret 2011 - Sugeng
Sugeng adalah salah satu orang yang membantu rintisan usaha pertama di Solo.
Tuhan, berilah Sugeng kemampuan untuk belajar dari pengalaman hidupnya. Jagalah agar Sugeng tidak mensia-siakan masa mudanya. Tuhan pasti punya kuasa membuat Sugeng menjadi seseorang yang lebih bertanggung jawab menjalani hidupnya. Amin.

28 Maret 2011 - Wik
Wik, adik kedua. Dalam keluarga Wik adalah penengah dan pengikat kami bersaudara.
Tuhan, terima kasih untuk talenta, karakter dan keahlian yang sudah KAU berikan ke Wik. Jadikan Wik sebagai alat bagi Kemuliaan Nama MU. Berkati Wik dengan kecukupan, damai sejahtera, kesehatan serta pemeliharaan Mu. Amin.

29 Maret 2011 - Linda
Linda, adik ipar kedua. seorang ibu yang sangat menjaga keluarganya.
Tuhan, berilah Linda kesabaran dan kekuatan Iman melihat setiap rencana indah-MU dalam kehidupannya. Beri Linda sukacita-Mu, kesehatan dan kesempatanmeraih setiapcita-citanya. Amin

30 Maret 2011 - Dyah
Tuhan, terima kasih untuk Dyah yang sudah membuatku melek akuntansi tanpa kudu jadi mahasiswa fakultas ekonomi. Berkati Dyah dan suami serta anak-anaknya. Amin.

31 Maret 2011 - Irawan
Irawan, adik ipar pertama. Suami dan bapak yang sabar menghadapi istri dan anaknya :)
Tuhan, berkati Irawan dengan ketekunan. Mampukan Irawan melihat janji setia Mu menyertai kehidupannya selama ini agar Irawan mau menyerahkan hidupnya hanya kepada MU. Curahkan damai sejahtera serta kesehatan padanya. Amin.

No comments: