Pages

Monday, June 13, 2005

Aku kuatir ada bom di rumahku.

Aku selalu merasa bersyukur mendapatkan teladan perilaku yang baik dari orangtua.
Mereka tidak pernah memarahi apalagi memukul kalau aku mengucapkan atau melakukan yang ga sopan ketika masih kecil, tapi sampai sekarang aku selalu tidak nyaman mengucapkan sesuatu yang “kasar” seperti : memaki orang dengan kata2: "Goblok Lu! Pake otak dong, bangsat!!", dll; atau melakukan sesuatu yang sembrono; misal : (maaf!) membuang ingus didepan orang lain, kentut sembarangan, atau jalan-jalan di pasar cuma pake celana renang, kaca mata hitam dan sendal jepit….

Hehehe….

Masalahnya: akhir-akhir ini, rumah kami kedatangan seorang saudara yang sebenarnya masih sebaya, tapi suka brat-bret buang angin sembarangan.
Beberapa kali lewat depan kamarnya yang pintunya dibuka, aku mendengar dengan cueknya dia buang angin dengan suara keras.
Selain menurutku gak sopan dan disgusting, aku juga kuatir kalau gas yang dia keluarkan terakumulasi di kamarnya, padahal gas kayak gitu mudah terbakar (kalau ga percaya coba deh!); trus ga sengaja ada yang nyalain api, bisa bisa “DUUARRRRR!!!” rumahku meledak!

Gara-gara (maaf) buang angin sembarangan! Gak mutu banget khan ?!!




today's quote :
Keadaan dirimu merupakan pemberian Tuhan kepadamu.
Apa yang kamu lakukan dengan dirimu merupakan pemberianmu kepada Tuhan
(peribahasa Denmark)

15 comments:

Anonymous said...

Ada yang lebih baek selain menahan kentut pas dilift???...
Temen guah ga bisa nahan,org selift mabok semuahh.

Danny said...

HUHAUAHAUAHahuahua

Aku gak bisa kasih komentar, gara2 ketawa mulu Pras...

Good Post!!! menghibur bangetttt

Mel said...

Koko Pras ..hehehehhe..
apa boleh buat, gue dapet suami yang model sepupumoe itu loh..:))
infact, sekeluarga dia semuanya kayak gitu..

Imagine my shock waktu lagi nonton TV bareng keluarga mertua dan mulai dari Bapak mertua dan anggota keluarga lainnya bergantian make that sound??
Kyaaaaaaaaaa!!!

My initial response : offended.

Sampai sekarang juga masih kesel kalau digituin.
Tapi mau digimanain lagi.
Kalau ama suami mah masih mending, lha cinta, mau diapain lagi, tapi kalau sama adik ipar atau Bapak mertua? Yang ada sih pengen ngebaledog (nyambit) pake sendal jepit :P

Anonymous said...

hehe...

aku juga gak bisa dan gak terbiasa ngomong yg terkesan misuh2 gitu:)

siberia

anastasianani said...

huahahahaahhaa... kalo aku di rumah sih ga pernah memaki..tp biar tidak memaki, kami selalu dikirain berantem, pdhal kami ngomong biasa... suaranya kenceng2 alias cablak

maklum, satu keluarga isinya sanguinis semua..cuman bokap yg diemmm... banget..termakan oleh sanguinis yg bawel2..

baru terpikir..semua pria dikeluargaku kok pendiam ya?

kalo kentut sembarangan? bisa disambit pake garukan punggung loh.. hihi..

yah, nikmati aja deh bang hehe..btw, bau gak ? kalo bau, bilang aja, laen kali jgn makan apa2..suruh minum aer aja.. polusi bahkan racun buat yg tercium

anastasianani said...

oh ya, ngomong soal kentut, waktu sekolah dulu, ada temen yg dicurigai biang kentut, kalo dia kentut, class's dismissed alias istirahat diluar..sampe baunya ilang

ben said...

dulu susah kentut,kalo masuk angin jadinya meriang terus. sekarang lebih enak soalnya kalo masuk angin keluarnya gampang :)

Andi Purwanto said...

katanya beberapa orang, misuh itu kadang lebih nikmat dari (maap) orgasme

Anonymous said...

DUARRRRRRRRRRRRRRRR

... dan bom itu meledak di kamar Pras
... dan tampak Pras terjatuh pingsan

Anonymous said...

DUARRRRRRRRRRRRRRRR

... dan bom itu meledak di kamar Pras
... dan tampak Pras terjatuh pingsan

Anonymous said...

agusitem , www.agusitem.blogdrive.com

Mas, aku hapus satu postingan kemaren soalnya aku kok rasane "wagu" :) apa ya bahasa indonesia yang tepat untuk menggambarkan kata bahasa jawa itu ... errrrr oh iya, rasa-rasanya aku tidak dalam kapasitas yang tepat untuk membahas hal-hal yang "dalem" seperti topik yang aku hapus kemaren hehehe ... secara postingan gue itu kan terkenal dengan postingan2 yang nggak penting dan sekedar jadi bahan tertawaan aja gitu lhooo :) .... kalo aku balik ke semarang boleh mampir ke salatiga nggak ? ...

Anonymous said...

agus item , www.agusitem.blogdrive.com

errrr... tuh kan salah, yang bener bukan salatiga ... tapi solo deeeh :) ... solo aku kangen nasi liwet keprabon ... sama soto triwindu ... hehehehe

Anonymous said...

mas pras....baru sekarang aku sadar. waktu sekolah dulu lab kimiaku meledak. padahal beberapa detik sebelumnya gw kentut! ada hubungannya toh? hihihihihihihihiihhihihiihihi

Anonymous said...

Aduh,susah amat yah komen dishout boxnyah...btw koq blom apdet...

Btw tank baja dan kompi nyah akan segera dibalikin segera. hihihi.

Danny said...

Pras, update dunk :)

Ohhh iyah kok aku nda bisa isi shoutbox yah.. kenapa tuh?