Pages

Friday, July 15, 2005

Blog Tanpa Huruf "R"

Banyak o..ang bilang aku mi..ip A..i Wibowo. Kayaknya emang bene.. kok! Hehehe…

Bukan!!! bukan postu.. tubuh, atau wajahnya (*kata mama, aku lebih ganteng)….tapi lidahnya sama-sama pendek alias cadel. (profesi sih sama : artis :p)

Bukan cadelnya orang china totok, tapi cadel o..ang yang tidak bisa melafalkan hu..uf “R “

Seka..ang sih cuek saja. Tapi dulu waktu masih SD, paling st..ess kalau pas pelaja..an ‘menga..ang’, ka..ena biasanya kudu maju ke depan kelas dan membaca ka..angannya.
Aku jadi setengah mati be..usaha mencari kata-kata yang tidak mengandung hu..uf “R”

Namanya juga bocah: teman2 sekelas suka menggoda dengan pu..a-pu..a gak mendenga.. ucapan aku, dan minta untuk diulang, ‘apa?? gak denger! ora krungu, baleni! baleni!!’
Paling gedeg kalau aku minta tolong sesuatu, t..us me..eka bilang, ‘okay, tapi bilang dulu : “laler menclok rel sepurrr trus muni mak lerrr…’

Biasanya aku cuma diem, tapi wajahnya jadi hijau… (*pengen jadi hulkman tapi kurang bahan)
Kalau sudah gitu, me..eka suka ngomong,’makanya banyak makan cabe, supaya ga cadel’
Apa hubungannya coba : cabe sama cadel ??

Bebe..apa teman (*dan paca..2) bilang: sua..a cadel itu seksi (*ah, itu pasti bohong. coba aku te..iak2 di mall: alih2 dibilang seksi,pasti malah dianggap china gila!)
Sebaliknya aku paling sebel kalau denge.. orang cadel ngomong. ..asanya pengen nabok! Soale bikin mi..is kuping.

But, even gitu, aku be..pendapat Tuhan membe..i kekhasan pada tiap manusia melalui ‘kecacatan-2’ kecil kayak gini : cadel, kidal, (ganteng termasuk ga ya?), dll

Hehe….

16 comments:

anastasianani said...

hihihihi...*malu..ngomongin saya nih hehehe.. jk

katanya org cadel tuh musti byk makan kentang rebus..ga tau hubungannya apa..yg pasti daku jadi gemuk..

Anonymous said...

yah yang pasti imut terus gitu deh abis kan cedal bwihihihihi...

Anonymous said...

agusitem
www.agusitem.blogdrive.com

om om ... orang cadel itu seksi lagi suaranya ... arrrgghhh ... :)

Anonymous said...

RRRR....rrrrr...lllll...:D
Nggak apa2 cadel asalkan...hmmm apa ya?
Doel

Anonymous said...

aiihhh aihhh P...as... imut...
udah kelas be...apa seka...ang?
qiqiqiqi

Waaah pasti kedengarannya imut yah Pras

Unknown said...

jadi ingat waktu ngajarin adikku utk bisa ngomong "r"

pak subur sore-sore naik skuter muter-muter ketemu helikopter nabrak pager dibawa ke pak dokter di suntik mak ceeerrrr

hihihihi

mutiara nauli pohan said...

cabal ya mas, tapi bener tuh kan tetep imyut

Anonymous said...

kalo ganteng itu cobaan... seperti saya huahahaha

andi
hanyaini.blogspot.com

Anonymous said...

kl ganteng mah guah rada sulit untuk percaya,prass...hehehe

Nauval Yazid said...

walah pras,
niaaatttt bener pasti pas nulis blog ini, satu-satu katanya diedit biar ga ada yang kelewatan! ckckckckck ... rajiiinnn booo! :p

dina susilo said...

setuju Mas Pras, keunikan itu yang membuat kita beda dan punya nilai lebih :).

Ririn said...

plas...pras ya?
coba sebutin nama 'ririn' sepuluh kali!Please...he..he..

pasti 'lilin' deh jadinya :)

nl said...

bukannya cadel..
tapi abjadnya blom lengkap.. :)

cari aja padanan kata yang tidak ada huruf r nya..
merah jadi pink tua..
hueuf jadi abjad..
pacar jadi kekasih..
banyak koq..

Anonymous said...

Woiiii...apdet dong.prass....

mar said...

suala cadel identik dengan seksi lho blo,...so disyukuli aja lagi...

Anonymous said...

mas pras...ULAR MELINGKAR LINGKAR DI PAGAR DISAMBAR HALILINTAR BUNYINYA PETAR PETAR PETAR! hihihihiihihihihihiihi