Pages

Tuesday, October 11, 2005

Semoga Aku Bukan Dukun

Jadi dukun peramal nasib? hyek emoh!!
Gambaran yg timbul adalah simbah jelek brengosan, pake baju hitam nyedot rokok menyan, komat-kamit padahal lupa 2 hari ga sikat gigi.
Trus ngramal nasib sambil megangin jempol kakinya yang jorok banget.
Hyek!!

2 hari ini rasanya bad feeling banget. Rasanya jadi mudah jengkel menghadapi suatu masalah.
Dan yang paling berat dan menyedihkan: timbul prejudice buruk pada seorang teman. Kayaknya dia sudah melakukan kebohongan publik, mosok dia bilang Rhoma Irama joged ngebor. Ga mungkin banget!

Mungkin aku sedang sensitif gara-gara panen pekerjaan. Tapi selama ini intuisi dan feeling aku jarang meleset.
Serangkaian hal-hal sepele yang sepintas tidak berkaitan, oleh sel-sel kelabu di otak aku dan Hercule Poirot bisa jadi fakta sejernih kristal. Huehehe..

Malam ini rasanya sedih banget.
Semoga saja aku bukan dukun. Semoga saja intuisi kali ini cuma gara-gara kebanyakan makan permen.

Capek nih.

1 comment:

nl said...

bukannya asik jadi peramal ? :)