Pages

Thursday, January 18, 2007

Ke KL naik Metromini..

Aku sudah janji nemenin mama ke Kuala Lumpur besok April '07 untuk check hasil operasi by-pass jantungnya.
Secara bulan Februari - Maret kami bakal banyak kerjaan trus di Malaysia sendiri di bulan April bakal ada lomba F1; aku mulai cari info tiket dan availability apartemen dimana kami biasa menginap.
Terakhir kami ke KL pake Garuda, adik2 juga bilang kalau mama kudu naik Garuda atau airliner sejenis. Apalagi sesudah runtunan kejadian low-fare airline di Indonesia akhir2 ini.
Kebetulan baca di Kompas, AirAsia ngadain promo kursi gratis. Iseng aku coba check di internet : ternyata tiket "gratis" tuh masih bayar administrasi, airport tax dan fuel charges. Tapi tetep murah! tiket return Solo-Kuala Lumpur cuma Rp 529.000,00 WAW!! hampir 1/3 harga tiket promo Garuda atau MAS....lebih murah dari pada tiket Garuda Solo-Jakarta sekali jalan!

HIHA!!
Yakin bahwa standar keamanan AirAsia lebih baik, langsung jadi promoter AirAsia dadakan: aku telpon adik2 supaya pada mau rame2 ke KL besok April. Aku bilang, "emang pasti fasilitasnya standar banget, tapi coba saja!"
Sesudah beberapa hari, hasilnya cuma Wik dan papa yang mau ikut. Lainnya bilang : TIDAAAK!!
Sebetulnya pengen banget ngajak Titi, tapi secara akhir2 ini sedang rada illfill dan lagi pula Titi belum punya paspor, aku pikir ntar-ntar sajalah!
Aku langsung book 4 tiket Solo-KL besok April. SENANGNYA!!! bisa nyobain AirAsia.

Tapi hari ini di internet nemu situs ini yang ngomongin AirAsia : delay, rebutan kursi, juga airport khusus AirAsia: LCCT yang katanya kayak warehouse ...waaahhh! jadi agak ngedrop juga!

Whatever lah! separah2nya anggap saja naik metromini...hehe..

mbuh ah!

1 comment:

dody said...

metro mini di udaraaaaa :)