Pages

Wednesday, April 08, 2009

Surabaya 6 April 2009

2 orang teman langsung bersorak, ketika tahu akhirnya aku memutuskan ke Surabaya, menekuk ego dan berpikir nalar : do what I should do.

"good!, aku senang mas sudah bangkit kembali!!"

"apa yang akan mas lakukan sangat bijak, pikirkan orang2 lain yang terlibat masalah ini; jangan pikirkan perasaan diri sendiri.."

itu kata-kata mereka.

Tanggal 6 April 2009 pun saya berangkat ke Surabaya.
Sebenarnya ga suka naik kereta dini hari karena rasanya sengsara ga bisa tidur. Tapi kali ini aku melakukannya untuk aku sendiri. bukan untuk orang lain.

Balik Solonya janji bareng Ridho yang ndilalah juga ke Surabaya dan skedul gawean.
Ridho juga sudah beliin tiket untuk pulang bareng: aku ke Solo, Ridho bablas ke jakarta untuk urusan gawean lagi.


stasiun kereta balapan...atau stasiun antangin sih ?


stasiun kereta balapan dini hari itu......sekosong hati saya.


sampai stasiun gubeng jam 6 pagi.....langsung jalan kaki ke surabaya plaza, nongkrong di mcdonald, ini sarapan pagi saya :)


gerai mcdonald's pagi itu: masih sepi...


janji ketemu Ridho di food court tunjungan plaza...


ada hiu di tunjungan plaza...
(mau kecil mau gedhe, tetep aja dinamai hiu: mau pake cutter mau pake golok, tetep aja dinamai pembunuh)


kolom display food-court tunjungan plaza


atrium tunjungan plaza surabaya


hiburan life-music untuk penumpang stasiun kereta gubeng surabaya
(lagu2nya bikin saya tambah nglangut)


suasana stasiun gubeng menunggu kedatangan kereta bima


Yang kaos ijo itu bukan mandor kuli angkut, tapi si Ridho yang ndilalah ngepasi ke Surabaya untuk urusan gawean. Thank's sudah menemani dan beliin tiket balik :)


sesaat sebelum kereta berangkat. dapat tempat duduk no 11 A


Makan malam di kereta


Lulu de Tortie yang menunggu di depan kamar :p


1 comment:

kacrut said...

wah.. kucingnya lucu banget mas.. huehuehue


lho ke sby gak ngehubungin aku.. tau gitu kan tak siapin red carpet.. wekekekkeke..