Pages

Friday, September 23, 2011

Jalan Galau No 82

Aku sering menertawakan teman yang mengeluh sedang "galau" baik di facebook,  twitter, blog, atau sms.
Di benak aku, 'heizzz....plis deh! pada kurang gawean...."

Tapi hari ini tiba-tiba aku yang tersengat galau....

Berawal dari beberapa hari yang lalu mantengin iklan Mega Sale nya AirAsia.
Rasanya sudah lama sekali gak kluyuran di antah berantah.
Airline satu ini sudah memberi aku tiket ke KL, Singapore, Bangkok, Saigon, Hanoi, Taipei...

Kemarin bertemu teman lama; ketika aku bercerita sedang nulis buku, dia langsung tanya, 'buku backpacking ya mas?....'

Kemarin malam di facebooknya Matatita, ada info event  UBUD Travel Writing & Travel Photography Trip. (Info klik disini)
Pembicaranya selain Matatita ada Agustinus Wibowo.... ARGGGHHHHHH!!!

Trus tadi siang ada teman lain lagi yang mengunggah foto jadul kami pas bareng-bareng naik kereta ke Jakarta.
ki-ka: sukandar, roni, dyah, iryadi, aku.
Jadi pengen banget nyangklong ransel tua warna hijau lagi trus wandering nyasar-nyasar di kota asing.
Seperti ketika pertama kali ke Bangkok; kami tiba malam hari, belum punya bookingan penginapan, ga tahu jalan, ga bisa bahasa setempat....... yah semacam itulah, yang membuat adrenalin nyembur.
Aku iri luar biasa kalau melihat turis mondar-madir depan warung sambil bolak-balik Lonely Planet. hohoho...

Masalahnya dalam setahun ke depan jadwal gawean akan luar biasa padat.
Diluar gawean rutin, ada naskah yang kudu diserahkan akhir Oktober nanti. Desember mau buka lapak di Amplaz lagi, dan berencana bikin pre-order sales buku.
Belum lagi event-event kecil yang tetap kudu diperhatikan serius.
Mulai awal tahun 2012 pasti akan ada kegiatan-kegiatan road-show yang berkaitan dengan buku.
Hahaha....sok artis!.

Barusan simulasi tiket AirAsia ke Kalkuta India untuk Oktober 2012. Dapat harga 900ribuan. Gimana gak langsung senut-senut pencet tombol 'BELI'....

Gimana gak galau ?


1 comment:

Apisindica said...

kalau ke india, ikuuuut!!! bayar hutang bagpacking bareng aku!!!!