Pages

Thursday, September 09, 2004

a/s/l.....1

aku sering ragu dan bingung, kalau ditanya a/s/l….. waktu chatting.

Pernah aku jawab………21/m/solo;
Respon dia : waduh, masih muda banget. Maaf, aku pengen chat sama yg mature…

Pernah aku jawab……… 30/m/solo
Respon dia : ……(setelah diem agak lama)…… punya kenalan brondong ? aku cari brondong nih.

Pernah aku jawab………35/m/solo
Respon dia : ……kurang tua! Aku suka sama oom-oom yg usia 45 th ke atas. Kenalin dong!

Pernah aku jawab………55/m/solo
Respon dia : ..gila!, masih kuat juga kakek2 chatting malem2 :p


Pernah aku jawab………675/m/solo
Respon dia : ……males chat sama orang gila kayak elo!

Seminggu yang lalu, aku ketemuan dengan seseorang yang nicknya “look4mature”, setelah menyebutkan nama dan jabat tangan, :

Dia : ….kamu bohong ya!
Aku : bohong apa ?
Dia : asl!
Aku :…(waduh!) ….loh, dulu aku bilang usiaku berapa ?
Dia : 32
Aku : emang segitu! lah menurut kamu, harusnya usia aku berapa ?
Dia : …..paling-paling 26 th!

GUBRAKKK!! (…….dia gak tahu aku aslinya sudah 37 tahun! )

1 comment:

Anonymous said...

jiakakakakak aku kalo ditanya asl jawabanku teteup ajah gini : asl teh apa? hahahahaha