Pages

Friday, February 03, 2006

dalam diam

4 hari ya…
tapi kok sampeyan bisa tahan+tega ga jujur soal ‘teman Jo’ ya? Kayaknya yang itu lebih dari 4 hari deh!

relationship ?
iya ya!…aku juga ga habis berpikir, dimana gerangan si “relationship” berada ketika sampeyan dengan sadar (*a.k.a tidak dibawah paksaan dan tekanan) menyembunyikan keberadaan ‘teman Jo’ di kost. Ngungsi banjir kalee…

kehilangan ?
Ah! Semoga aku bukan dianggap indomie…
Tentu saja aku masih ingin sekali perjalanan kita bisa berlanjut.
Itu mengapa aku masih butuh waktu untuk diam, agar insiden senin kemarin hanya menjadi pengalaman pahit, bukan racun yg membuat mati rasa.
Juga supaya aku tidak ngomong sesuatu yg malah nyakitin sampeyan.
Jangan paksa aku membalik perasaan seketika, karena aku juga tidak akan memaksa sampeyan memilih Pras atau Syam.
(oh ya, kalau dibilang ‘nothing happened’ antara sampeyan dan Syam……
well, plis deh! selama ini juga ‘nothing happened’ between us, tapi bukan berarti ga ada yg khusus diantara kita khan
?)

Masih pengen diem?
Diem aja sakit, apalagi kalau sambil gerak2; bisa-bisa bodol!!

Pasti kamu tanya, “sampai kapan?”
Ini perasaan le! Bukan sekaten yang bisa dibuka tutup pakai perda DIY

Pasti kamu tanya lagi, “trus musti gimana?”
Wis tho! Khan sayah (*org bandung suka ngomong ‘sayah’ ya..) sudah bilang pengen diem dulu. Ga usah lieur. Nanti juga keliatan kok; arti aku bagi kamu “confirmed passenger” atau penumpang cadangan dari pak GG.

1 comment:

nl said...

sayah orang bandung..tapi gak pernah bilang sayah.. :p

jadi ada apah ini teh ?

semoga semuanya baik-baik sajah..