Pages

Wednesday, February 15, 2006

mau jadi garwaku ?

Kemarin sore pas naik sepur Prameks Solo-Yogya, ada sms masuk:

sms Miko :
Pe, valentine acara apa nih ?

sms aku :
ini on d way ke yogya, Ti ngajak nonton Rio Febrian. Kebetulan ada teman dia yg ultah juga. Kamu ngapain Mik ? met V day ya.

sms Miko lagi :
Masalah sama Ti sudah beres to?! have fun ya. aku ga ada acara khusus Pe, paling makan2 sama teman. met valentine juga.

Ti janji jemput di stasiun tugu jam 19.00 tapi telat 20-an menit. HUH!
Alasannya musti ngedrop tiketnya Ical dan Dani dulu, sementara aku dipaksa-paksa calo2 tiket di stasiun tugu untuk beli tiket ke jakarta!! nekad bener!

Sesampai di Dixie resto easy dining di yogya, Ical dan Dani sudah nunggu di pelataran parkir.
Meski ga heboh, dekorasi Dixie lumayan ‘gitu deh’
Duduk sebentar, kami sepakat memanfaatkan komplimen pemotretan.
(hm…maklum public figure! Fotografer ga bisa nganggur liat kami)

Pas kami lagi dijepret-jepret…..ada 4 ekor burung nazar yang baru datang trus ngotot pengen duduk dimeja kami. Salah satunya adalah Hadi, mantan Titi yang sudah nemu spesies yang sama : burung nazar betina (Dani bilang : itu pemerah pipi kok sampai jidat…)
Posisi meja kami memang strategis banget, dan waktu meninggalkan meja utk berfoto, kami tidak meninggalkan tanda bahwa meja tsb occupied.
Tapi jelas2 kami datang lebih dahulu dan waitress sudah menaruh menu list.

Untung ada Faiz -teman Titi- yang lebih ngotot + galak mempertahankannya. Sehingga ketika kami kembali, burung2 nazar itu sdh dihalau utk minggir. Hehehe…

Acara diawali dengan game2 spesifik valentine. Dilanjutkan Rio Febrian menyanyikan beberapa lagu selama lebih dari 1 jam.
Aku sih paling suka lagu “bidadari” yg dulunya dinyanyiin oleh Andre Hehanusa.

Aku dan Ichal order steak lidah, Ti pesen rib, Dani pesen beef steak.
Rasanya lumayan, meski ga terlalu istimewa.
Ada komplimen desert berupa chocolate crepes. Rasanya juga biasa saja.

Acara selesai jam 10. 30 an.
Mampir kost Dani sebentar (aku diberi Ichal dan Dani lampu kayu keren!), langsung meluncur ke tempat Ti. Kami memang sepakat ngobrol.
Karena rasanya selama ini sudah ngalor ngidul ga jelas mau kemana. Banyak teman (sebut saja wartawan, karena suka gosip dan nyebarin berita) yang tanya, apakah kami jadian…
(jadi apa? jadi ngetop? Hehe! Khan sudah!!)


Ti, sebenarnya, apa sih arti aku bagi kamu? Teman, bapak, kakak, lawan sms, TTM, pacar, atau apa……. ?

Lhah! sampeyan maunya pripun ?

Piye to! Kok balik tanya!
Gini….yang jelas I’m too old for fooling around ga jelas. Aku maunya settle down saja. aku maunya kamu jadi garwa!

Tapi khan kita beda agama…..emang mau ke Belanda !!

Halah! Nanti kita adain saja pernikahan lintas agama, suruh Ichal jadi penghulu, trus Dani jadi pendeta..

xixixixi… Dodol !!

Kok malah ngguyu….

Khan sampeyan nulis di blog, ‘jatuh cinta adalah produk akhir dari sebuah perjalanan..’
kira2 ya gitu..
Monggo kita jalani sama-sama, saya akan ada utk sampeyan baik suka maupun duka. Sebaliknya sampeyan juga akan ada untuk saya kapanpun dan dimanapun.
Gak cuma sekadar pacar, tapi soulmate. Sampeyan sudah separuh dari jiwa saya.

…… (speechless. Ti jauh lebih muda tapi selalu bisa membuat jiwa saya tenang)


Besoknya saya balik ke Solo setelah sempat nengok Iwan, adik bungsu. Dan saya tahu, saya bahagia. dan punya…..garwa. hehe...

1 comment:

yaya said...

Garwa itu pacar yaaaa? Waaaahhh selamaaatttt :)