Pages

Sunday, August 27, 2006

beli...gak beli...beli....gak beli...

Ada satu hobi yang sudah lama sekali tidak di dinafkahi : memotret.
Dulu pas masih jadi kuli, sering banget motret2 apa saja yang diliat menarik. Secara waktu itu jadi arsitek, yang dipotret kebanyakan bangunan dan detail-detail interior. Kebetulan tustel kantor (masih model manual) spesifikasinya lumayan, bisa untuk bermain2 dengan kecepatan dan bukaan cahaya. Seneng banget kalau misalnya hasil jepretan gak kabur karena pake kecepatan rendah padahal ga pake tripod.
Kadang aku sering iri sama imgar yang punya kamera dan isi blognya foto2 keren.

2 hari ini aku sedang perang batin. Udah browse di internet + jalan2 ke toko kamera. Pengen banget beli kamera yang murah saja, tapi sudah cukup lumayan untuk motret2. Rasanya sudah jatuh cinta sama Canon PowerShot A430. Harga paket (+memory card, batere charger, dll) ga sampai 1,8 juta.
Sejak akhir tahun 2005 aku dan adik2 set up toko buku mandarin dan rohani di semarang. Namanya toko buku [ài] Seneng banget kalau bisa menata window display dan interiornya secara menarik. Pertengahan Agustus ini kami mengadakan pameran di Semarang dan Solo. Belum sempat terdokumentasikan. Ini membuat nafsu beli kamera semakin menggebu.
Tapi masih mikirrrrr....
Rasanya kamera belum jadi kebutuhan primer. Masih banyak yang lebih penting. Dalam kondisi ekonomi kayak gini, duit segitu juga bisa jadi tambahan modal (at least 20-25 buku khan lumayan).
Tapi kok aku masih pengen banget!!

Mosok sih mau beli kamera saja musti konsultasi sama psikolog ?! plis deh!

1 comment:

nl said...

ih..kena virus 'secara' juga ya ?
duh..

btw, iri kepadaku ? gak baik itu.. :D

mau dikenalin sama psikolog ? :D
kata psikolog : nyicil aja..jadi gak kerasa..(aku juga pengen euy..):D