Pages

Tuesday, May 24, 2011

Selingkuh

Ini selingkuh.
Ucapku dengan hati-hati. Berusaha tidak lebay.

BJ yang duduk tepat di depanku bergeming. Setelah 3 suap nasi dan 2 tusuk sate, barulah dia berkata,
tapi mas menikmatinya khan?
dan ini selingkuh yang indah khan?

hehe... plis deh! malah merasa bersalah . kataku lagi

Siang itu setidaknya aku melakukan 2 perselingkuhan.

Yang pertama: makan gulai kambing; padahal sudah hampir setahun menghindari daging hewan berkaki empat.

Yang kedua: alih-alih berada di warung ngurusin delivery, aku malah kluyuran di Beteng Plaza bersama Putri dan BJ, dua crafter dari Yogya yang mau bikin liputan tentang MicaWork.

What??? diliput???!!
wew! senangnya :)....bangganya.... :) bungahnya...:)

(*liputan sudah di upload dan dicetak di buletin, kapan-kapan aku tulis tersendiri)

MicaWork aku rintis 5 tahun yang lalu, tapi gak pernah diurus dengan serius.
Namun akhir-akhir ini MicaWork berhasil melakukan agitasi : menyerobot habis fokus pikiran dan waktu yang hasilnya: perhatian ngurus warung utama, hobi jalan-jalan, baca, bahkan waktu tidur pun berkurang.
Rasanya semacam selingkuh, dan bikin aku merasa (sedikit) bersalah.

MicaWork meledakkan passion yang selama ini tidak tersalurkan.
Passion yang selama ini dipendam dalam-dalam. Passion tentang kreatifitas; bermain warna, tekstur, depthness, dstnya yang dulu ada di dunia arsitektur.
Dunia yang pernah saya arungi. nikmati. jalani.

Bungah banget bisa bikin sesuatu yang lalu diapresiasi orang lain. Seneng banget liat mata yang berbinar melihat hasil karya MicaWork.
Apalagi kalau sebagian apresiasi itu diwujudkan dalam bentuk duit. huhuhu.... hahaha...
So, di samping utak-atik desain produknya, aspek-aspek lain juga aku perhatikan: brand, harga, fungsi, pemasaran, dll

Disamping pesanan-pesanan yang selalu saja ada (syukur pada Tuhan), ada 2 produk yang sedang menarik perhatian aku: bantal leher untuk travelling dan reversible totebag.



Bikin bantal leher 30 buah, habis dalam waktu 2 hari.
Sekarang sedang bikin batch keempat: 80 buah.


reversible totebag. diberi merek: Keepr
rencananya serial dengan map, passport-cover, document keeper, dll
website : www.keepr.weebly.com (*belum running sempurna)

ohya ada satu lagi: characterized plush. Namun produk jenis ini lebih idealis. Butuh waktu lebih untuk mengembangkannya.


Impian aku juga melanglang sampai ujung dunia. Aku coba jajal pasar luar negeri melalui Etsy : 'ebay' khusus produk craft; dan di Multiply untuk pasar domestik.
Yang di Multiply pake nama T-One.

Wew, aku kudu bisa adil mengatur waktu sehingga semua gawean bisa tertangani.

Tapi 1-2 minggu ini aku puas-puasin selingkuh dulu. hahaha...

No comments: