Pages

Thursday, June 27, 2013

Pengen Banget!

Dua minggu yang lalu, dikasih tahu seorang kenalan di fb tentang sebuah lomba produk kreatif, yang tiga pemenangnya bakal diajak ke London,  Inggris.

Aku lumayan pede dengan materi yang aku ajukan: nggak memalukan..
Tapi juga ga berharap banyak. Karena juri dan kurator  lomba ini kelas internasional.

Materi kudu dimasukkan melalui salah satu universitas negeri yang ditunjuk.
Secara aku merasa mantan UGM, jadi aku submit materinya juga via UGM.
Aku baru tahu sesudah menyerahkan formulirnya: ternyata di tingkat universitas-pun ada seleksinya. Dan kayaknya bakal lebih berat dibanding universitas lain.Haduh!

Hanya saja, akhir-akhir ini bau Inggris sangat terasa.

Misalnya saja, tiba-tiba banyak sekali pesanan bantal leher, bantal mobil atau barang lain dengan thema Union Jack: nama bendera Inggris.

Trus sudah gitu, tanpa sadar, aku juga sedang mengikuti pembahasan sebuah forum aviasi yang membahas pesawat baru Garuda yang akan datang: Boeing 777-300 yang rencananya bakal dipakai untuk rute Jakarta-Inggris mulai Oktober besok.

Dan beberapa hal sepele lain. huhuhuhu...

WAAAAAAAAA!!!!! jadi pengen banget menang dan bisa ke London, Inggris. Haha...


1 comment:

Unknown said...

pesan bantal leher dmana? aku jg koleksi stuff bendera Inggris