Pages

Sunday, May 08, 2005

Memalukan!!

2 minggu yang lalu :

saya telpon pak Bambang dan teriak :
“PAK!! GIMANA SIH KOK BISA BUAT SURAT PAKE KOP + STEMPEL KANTOR, TAPI GAK MINTA IJIN SAMA KETUA ??!!”

“iya, trus ?”

“LOH! KOK TRUS GIMANA ??? SAYA DITEGUR KETUA NIH!! ………...DALAM PERTEMUAN KOMISI, SAYA KHAN SUDAH MENGINGATKAN, SEMUA SURAT KELUAR HARUS SEPENGETAHUAN KETUA!!! “

“surat yang mana ?”

“KOK SURAT YANG MANA!!!!…….. BAPAK BIKIN SURAT KE DEPARTEMEN AGAMA KHAN ?”

“…kayaknya gak tuh ?”

“LOH GIMANA SIH !?? ….. INI PAK BAMBANG BUKAN ?”

“…bukan!!, saya Herman suami ibu Ninik, pak Pras..”

“…(gubrak!!!!!) OMG!!! “

pesan cerita : kalau mau telpon, pencet angka yg bener!! Dan jangan asal nyolot!!


tadi pagi :

saya sedang berjalan menuju kantor, tiba2 sebuah mobil berjalan pelan dan pengemudinya menyapa saya,

“Pak Pras, kayaknya kita searah, ikut saya saja…..”

“Sip!! Thank’s. (masuk mobil dan mikir, ‘wah, Pak Herman baik bener, sudah aku marahin, masih mau nyamperin. Yo wis, ini kesempatan nebus malu’…) Pak, gimana kabar bu Ninik ?”

“wah gak tahu, sepertinya di Mojosongo…”

“Gitu ya…apa tadi gak bareng ?”

“Ya gak dong pak, bu Ninik khan bareng sama suaminya: pak Herman……”

“…….(gubrak!!!) OMG!!!”

pesan cerita : kalau ditawarin nebeng, kenali orangnya dgn bener: jangan asal sok akrab!


lhadallah!! Trus yang ngajak aku nebeng tadi pagi itu siapa ya ?

Astaga!!! Aku kok punya hobi baru : mempermalukan diri sendiri....

5 comments:

Anonymous said...

wakakakak......

ada aja sih kamu, pras! mo nyela juga percuma kali:D. laen kali, nyolot terus ya, lumayan kan jadi aku dapet cerita 'malu2in' geneh;).

rio

Mel said...

huahahahahahah enak bener gue ngakak huahahahahahahaha

Anonymous said...

Ampun...ampun...hahahaha....untungnya kamu nggak diturunin di jalan...:D
doel

Anonymous said...

emaknya Mel..iseng ngomentarin..

Lucu kaleee kau Nak..

Ha ha ha ha...

Anonymous said...

erghhhhhh....no wonder sih! maklumlah kalo udah tua suka tulalit gini *mengangguk-angguk penuh pengertian* hihihihihihiihihi *ngabur akh*