Pages

Thursday, September 14, 2006

catatan hari ini

Tadi pagi waktu bangun tidur langsung terpikir, “wah laper…makan apa ya?!” tapi langsung ingat hari ini jadwalnya puasa. Itu artinya cuma boleh nenggak 1 cangkir kopi trus stop makan + minum sampai jam 5 sore. Juga butuh waktu khusus berdoa utk segala urusan keluarga.
Padahal hari ini banyak banget kerjaan fisik dan urusan luar : ke bank; cari : fitting lampu, alumunium siku, ambil pesanan kaca; dan yang paling susah beberapa hari ini punya rencana ngamuk sama Pak Benny tentang suatu hal. Dan mbak Anna bilang Pak Benny hari ini mau menghadap. (eitzzz! menghadap! hehehe…..)

Sebenarnya ngamuknya gak bener2 karena marah, tapi karena berharap Pak Benny bisa “insaf” kalau diamuk pake gaya walang kekek. (hehe.he.. aku jadi geli sendiri)
Sudah disiapkan “pidato” formal yang dijamin bikin Pak Benny manggut2.

Ternyata hari ini lebih sibuk dibanding perkiraan, banyak tamu yang musti ditemui: dari urusan order sampai soal kontrak iklan radio, trus ada kiriman barang masuk. Puasa jadi ga kerasa, lapar sih gak, tapi hausnya terasa banget.

Tahu-2 sudah jam 5.20 pm.
Kebetulan Sugeng bilang mau beli es teh, aku bisa nitip teh manis panas. Sempat juga nyari tempat sepi di gudang dan ngomong sama Tuhan: ‘Terima kasih Tuhan sudah menyertai kehidupan keluarga kami (mama, papa. ay, wik, an, iwan, irawan, linda, paolin, moses, lia, johan, ie2, titi, dan the incoming nephew) sampai sejauh ini'

Akhirnya baru sempat makan waktu sampai di rumah jam 9 malam. Mama juga baru balik dari Semarang bawa ayam goreng. Enak banget..hehe iyalah! Secara belum makan seharian.
Kenyang makan, langsung ke warnet, chatting pake nick “laris jaya” mirip nama toko di depan warnet. Tapi ternyata malah ga laku dan jadi ngantuk.

Cuma sejam di warnet pulang dan bikin indomi; masih kenyang tapi mulutnya yg masih laper.
Selesai makan, coba telp Titi di hp frenz nya tapi gak aktif.

For the time being, teh panas yg aku bikin sebelum nulis sudah habis dan udah ngantuk lagi. Baru saja ada alert sms masuk. Mungkin dari Titi.

Ohya, sampai sekarang pak Benny gak muncul. Batal sudah rencana ngamuknya.
Moga2 besok dia muncul, secara besok aku gak puasa, ngamuknya bisa lebih semangat dan ekspresif.
Hehe…

emang puasa gak boleh ngamuk ? boleh kok! kalau sudah direncanakan jauh2 hari (kata satpam toko sebelah )

2 comments:

nl said...

ngamuk koq ya direncanain..
:D
bikin ngeri..

Anonymous said...

kalau sudah tahu mau ngamuk koq puasa....eeh...salah ya tanyanya...yang bener gimana sih..?