Pages

Sunday, September 17, 2006

r o k o k

Kata orang sih : faktor utama seseorang menjadi perokok adalah pengaruh lingkungan.

Hampir semua orang di lingkungan kerja aku adalah perokok. Bahkan bapak dan 2 adik cowok adalah perokok.
Di kantor apalagi! Kalau sedang kerja lembur, kantor jadi penuh asap rokok. Sampai2 aku cemas ikut didakwa sebagai penyebab Malaysia butek karena asap.
Beberapa teman yang tadinya bukan perokok pun akhirnya ketularan. Alasannya macem2; ada yg bilang, ‘dari pada hanya jadi perokok pasif, sekalian jadi perokok aktif’. Ada lagi yang bilang, ‘sebagai pelengkap minum kopi’ (apa hubungannya coba!)

Tapi sampai sekarang aku tidak pernah jadi perokok. Pengen saja gak.
Itu pasti karena aku cowok yang tahan godaan. Huahaha…

Tapi soal tergoda sama Titi itu bukan karena lingkungan. Tapi karena "aku tahu yang aku mau" Kalau banyak yang bilang dia oke, mungkin itu kebetulan saja kok. Hehe…

Anak satu itu kadang bikin anyel karena beda frekwensi. Tapi biar sajalah; secara merokok juga pasti punya akibat sampingan. Hehe…

1 comment:

bebex said...

rokok,,,
rokok ama ga ngerokok sama ajha bagi bex..
dulu banyak yang bilang kalo ngerokok bisa bikin kurus,wakaka..!
mana?! sama ajha.. napsu makanya bex tetep ajha banyak :P