Pages

Sunday, October 21, 2007

Amazing Race Wannabe

Seharusnya Ma ke Kuala Lumpur bulan Oktober ini untuk medical-check. Tapi saking banyaknya kerjaan : momen Lebaran, pameran MicaWork kemarin, pameran buku akhir November nanti; akhirnya diputuskan bulan Desember nanti baru berangkat. Sekalian pas momen Natal + tahun baru.
Sebenarnya kami punya gang travelling, membernya 4 orang. Tapi satu member : adik aku sibuk dengan kerjaannya, satu member lagi ikut ekspedisi "Tambolaka Forever"
Jadinya cuma kami berdua.

Namun pejalanan kali ini pasti exciting, karena setelah urusan di KL selesai mau mampir ke Singapore dan Jakarta. Rute KL-Singapore pun bisa jadi 2 alternatif :

Alternatif A : Di KL cuma semalam (*apalagi yang mo diliat?), besoknya pake MAS atau SIA flight terakhir ke Singapore (*atau malah ke Bangkok atau Macau saja ya?).

Alternatif B : Nginep 2 malam di KL trus hari ke 3 pake AirAsia ke Johorbaru, baru dilanjut 40 menit jalan darat ke Singapore. Alternatif ini lebih repot tapi murah + bisa liat kota Johorbaru.
Saat ini baru tiket Solo-KL yang sudah dibeli. Singapore-Jakarta pake Jetstar dibeli online nanti mepet2 saja. Untuk tiket mampir2 dan hotel diurus sambil jalan. Toh cuma berdua.
Juga karena kalau beli di Indonesia dapetnya mahal : published rate, juga supaya rada deg2-an kayak ikut Amazing Race. hehe...

No comments: