Pages

Tuesday, November 17, 2009

gila 2012...atau 2010 ?

Aku pikir selain gigi, kewarasan juga kudu diperiksa secara berkala.
Aku baru saja melakukan test kewarasan.
Impulsif saja, habis tutup warung tiba-tiba terpikir ke toko Metta untuk nyari bajakan film 2012 yang sedang heboh itu.
Aku susuri deretan film yang dipajang; ga nemu.
Sengaja aku dekati mbak penjaga yang keliatan paling lugu.

Berikutnya adalah percakapan kami yang sengaja aku lakukan dengan suara rada keras

mbak, film duaribu duabelas sudah ada?

belum ada mas

wah kok belum ada... (dengan muka polos) kalau yang 2011 ada?

(*muka mbaknya jadi aneh)...ya gak ada!

(*sebagian orang di toko Metta mulai melihat ke kami)

ooo.... kalau 2010..ada?
(*saat ini semua pengunjung toko takjub liat aku)

(*muka mbaknya berkerut aneh)
yaaa...gak adaaaa....maaaasss!


Semua ngakak.

aku tampilkan mimik muka tanpa dosa ngloyor pulang.

sampai rumah aku ngakak sendiri. HAHAHAHAHA........


(*ga tahu apa artinya aku masih waras atau mulai gila)

3 comments:

Riza Ridho, MPharm, Apt said...

sakit ommm???

Anonymous said...

ck..ck..ck..

imgar

andro_danish said...

hahaha... jayuuusss...
trus udah nonton 2010-2012, mas?