Pages

Sunday, December 06, 2009

Nug, Yuda, dan Ridho

Aku ga membayangkan akan menulis topik ini, tapi ini harus ditulis.

Penting!!!

Facebook memberi fasilitas notifikasi ultah orang-orang yang ada di friendlist.
Padahal urusan ultah ini menurutku bikin repot saja. Apalagi kalau aku yang diberi ucapan; males banget karena rasanya seperti formalitas dan kadang jadi kayak basa-basi.

Mangkanya aku juga ga pernah nulis ‘happy birthday’ di facebook.
Tanggal ultah aku di fb, tiap bulan aku tendang ke depan terus, sehingga gak pernah nyampai harinya.

Hari ini aku merasa aman, tidak akan harus repot urusan membalas sms ucapan ‘happy birthday’ atau menerima todongan makan-makan so on.
Beberapa hari ini pulsa habis pun juga ga beli. Aku pikir, toh kalau mama dan adik2 biasanya mereka telpon.
Malah sempat lupa hari ini aku genap 81 tahun :D

Tapi aku salah, masih saja ada 3 ucapan

Pagi-pagi si Nug aka Wawan sudah sms: Morning birthday boy :) Just wish u a prosperous life, good health, & succes 4 ur work, Wish u all the best ‘spanking’ of the year :D Cheers n GBU.
Kenal Nug di chanell "rawa-rawa", orang marketing yang nyambi jual asuransi. ketemu cuma sekali di Jakarta, tapi kadang lumayan intens sms dan dan komunikasi via message di fb. Meski kemarin sempat sebel gara kasus sms “are you happy?”

Rada sore si Yuda sms Happy birthday!!! Wishing you all the very best hapiness…
Si Yuda ini yang meracuni aku punya kucing persia, punya blog keren yang fansnya ada dimana2 (paling ga lama lagi diterbitkan jadi buku hehe), jadi PNS bukan karena katabelece tapi isi benaknya yang berwarna stainless steel itu, shopaholic dan tukang nyanyi. Belum pernah ketemu. Tapi bagi aku dalam beberapa hal dia inspirator dalam hidup.

Malamnya si Riza ‘Patrick’ Rido sms : Sugeng Ambal Warso! Mugi tansah binerkahan! :D
Kenal Ridho ini sudah rada lama, ketemu pertama kali tepat setahun yang lalu, di Pizza HUT meski bukan untuk makan-makan ultah aku, tapi dalam rangka aku “nangis darah” karena paginya berdiri di kereta api surabaya-solo sambil 'mengunyah hati' Teman yang bisa diandalkan dalam banyak situasi, meski kadang bawel. haha.

Hanya 3 orang. Tapi aku kagum dengan perhatian 3 orang ini.

Ini diluar perkiraan; melebihi dari yang saya perlukan!
More than I ever need.


Nug, Yud, Dho;
I thank you all personally by message at Facebook.
Maaf ga punya pulsa balas. Tapi aku masih perlu mencatat di blog hidup saya ini.

Hehe…thank’s, terima kasih, dan matur nuwun.
Kalian tahu ini bukan basa-basi.

Apapun itu; yang cuma sedikit biasanya sangat mahal.

Hari ini aku menerima 3 hadiah yang mahal dan tidak ternilai.

6 Desember 2009

3 comments:

Apisindica said...

makasih lo Mas, sampai ditulis di blog segala. Aku terharuuuu....

Sekali lagi, TERIMA KASIH!

Anonymous said...

hehhehee

Anonymous said...

hua..tanggal 6 tidak terkonek inet. jadi gak sempat ngucapin selamat.. *pembelaan diri*
btw, happy belated bday ya..
:D

imgar