Pages

Friday, October 15, 2010

Miley

Sudah 43 hari Miley di Solo.
Tambah cantik, anggun dan gendut.
Pertama datang bobotnya 1,1 kg. Sekarang sudah 2,1 kg. Hampir dua kalinya.
Seminggu yang lalu aku bawa ke dokter untuk check rutin. Dokternya bilang Miley sehat.

Miley suka banget digendong. Betah banget dipangku.
Tiap malem duduk disebelah ibu nemenin nonton teve :D
Tapi jahilnya bukan main, suka toel-toel trus lari. Maksudnya ngajak main kejar-kejaran.

Gak tahu kenapa, aku perhatikan kalau habis pup atau pipis, selalu lari-lari dan jejingkrakan kayak reog. Mungkin karena merasa lega. Aku baca somewhere, konon kucing betina suka menahan pipis. Could be!

Kecuali nanti ada kitten yang bagus banget (warna + peaknose), rasanya gak pengen adopt another feline. Tapi aku serius banget dengan urusan Miley ini. Sampe ikut kelompok cat lover Kaskus di Yogya.

Menjawab Christin yang obrolan kami kemarin terputus:

Kucing itu bersih. 3 minggu gak dimandiin aja gak bau, paling bulunya keliatan agak lepek.
Miley di mandiin (grooming) seminggu yang lalu, sekarang masih bersih banget dan wangi.

Tapi kalau doggy; sebersih-bersihnya doggy pasti bau.
Coba saja datang ke rumah yg ada anjingnya; pasti ada bau anjing, ditambah bau pesing urin anjing yang biasanya suka pipis sembarangan.
Kalau kucing gak usah diajarin, secara naluri pasti pipis dan pup di bak pasir yang sudah disediakan.

1 comment:

Christin said...

Seperti aku blg....selama ini blm pernah lht kucing persia...biasanya lht kucing kampung hehe...
Ada yg blm dijawab nich...mata kucing bs berubah2 gitu ?