Pages

Saturday, June 25, 2011

Published Soon!

Hari ini rasanya sueeeennneeeeng banget.
Sampai-sampai terpikir mengikat kaki ke tiang lampu depan rumah agar tidak loncat-loncat terus. Huhuhu…

Dua hari yang lalu, mbak Atiek dari sebuah penerbit buku besar di Solo telpon minta bertemu untuk membicarakan penerbitan isi salah satu blog yang aku kelola.

Wew!

Tadi siang kami sudah bertemu dan langsung membicarakan konsepnya.
Ternyata aku dan mbak Atiek punya konsep yang sama untuk buku yang ditargetkan akan terbit sekitar Oktober nanti.

Senangnya!
Bukankah ini pertanda dan awal yang baik :)


Hingga buku tersebut diterbitkan, banyak hal bisa terjadi: ditunda, batal, dll.

Tapi aku sudah bersyukur pada Tuhan, tulisan dan karya aku diapresiasi.

*nyari rantai untuk mengikat kaki

5 comments:

Farrel Fortunatus said...

Wah congratz ya!!! emang tulisan dari blog yang mana?

Prisoner said...

woooo selamat ya mas. 1 kirim ke malang :))

Arema said...

Blog nya ada berapa sih mas Pras? Tulisan dari blog mana yg akan diterbikan? Selamat ya!

nita said...

selamat ya mas, smoga lancar prosesnya.

Designer Bandung said...

Wow, websitenya keren. Infonya juga Mantap, saya mau ikut share tentang informasi Desain Grafis, Cara Membuat Cover Buku, Kartu Nama, Brosur dan artikel lainnya.happy blooging.