Pages

Sunday, June 10, 2012

Senewen Serius!

Kayaknya aku kudu membiasakan diri diliput media. hahaha........ (*ngakak stress)
Seminggu ini saja, MicaWork tampil di 3 media: 

 Tabloid Rumah Edisi 241

 Majalah Femina Edisi 20

 Harian Warta Jateng Edisi 

Beberapa hari yang lalu, sebuah stasiun teve nasional yang namanya pake angka 7 telpon mau ke Solo meliput ke MicaWork. Aku hanya punya waktu sepuluh hari untuk persiapan. Rencananya besok selasa, mereka mau datang suting! 

Sebenarnya ini bukan pertama kali disuting alias disorot kamera; pas Inacraft kemarin, pameran di Semarang kemarin juga di suting. Tapi kali ini rasanya istimewa karena sutingnya di studio MicaWork. Jadilah beberapa hari ini dang, deng, dong kami jumpalitan nyiapin barang, nge-cat tembok dan bersih-bersih studio. Tadinya aku juga mau operasi plastik, tapi kayaknya gak sempat. Wakaka… 

Gak, gak!!! 

Sebenarnya bukan tentang tampilan-tampilan di media. 

Tapi terus terang aku sedang cemas. Takut malah! 

Ga pernah nyangka MicaWork akan mendapatkan exposure dan apresiasi seperti ini. Dan itu berarti sebuah tantangan untuk ‘setidaknya’ mempertahankan pencapaian yang sudah diperoleh. 
Bahkan bisa jadi ini adalah sebuah cobaan hidup. 
Tuhan mendewasakan seseorang tidak selalu melalui kesusahan, tapi juga kesempatan, keberhasilan, hal-hal gemerlap lainnya. 

 Dan aku-nya malah semacam masih megap-megap menata irama hidup. Dan skedul “tampil di publik” hihihi… 

Tapi aku percaya, kalau Tuhan sudah menyediakan ‘rumah’-nya, Tuhan juga akan menyediakan ‘isi’nya. 
Kalau Tuhan sudah membawa aku sejauh ini, aku percaya jika aku tetap bersandar padaNYA, Tuhan yang akan tetap menuntun aku lebih jauh lagi. 


*senewen serius! 

1 comment:

Unknown said...

cool om, go go!