Pages

Thursday, June 14, 2012

Sketsa 14 Juni 2012

2 menit lagi jam 02.00 
Habis nyemprot obat nyamuk dikamar. 
Tunggu baunya hilang. Daripada browsing yang aneh-aneh dan bikin emosi, mending nulis. Hehe… 

Semalam mimpi aneh. Rasanya aku sedang di sebuah bazaar. Banyak sekali yang jual gelang. Sampai bertumpuk-tumpuk. Ada gelang yang dari lilitan tali, gelang yang biasa dipakai abg, dll. Aku hanya lihat-lihat sambil mikir, mau beliin siapa ya. Bukan mimpi yang seperti biasa tapi mimpi ini kuat banget dan seharian ini teringat terus. 

Kemarin liputan Trans7 berjalan lancar. Tinggal nunggu tayangnya. Aku merasa santai, tapi teman-teman studio bilang deg-degan. Haha… aku bilang kenapa deg-dean toh ini bukan acara Buser atau Insert. Haha... 

Seseorang yang ‘menghilang’ ketika kita kesusahan, dengki ketika kita mendapatkan keberhasilan, itu jelas bukan teman apalagi sahabat. Huhu… 

Mustinya seseorang tidak perlu merasa kesepian, jika dia merasa nyaman dengan dirinya sendiri. 

Heran, kebanyakan orang yang aku kenal kalau sudah mulai mendekati 30-an pasti gendut. Padahal aku sejak sma sampai sekarang hanya naik 4 kg. 

Seminggu setelah Inacraft 2012 kemarin, MicaWork diajak Kementerian Perdagangan pameran di Semarang. Mereka melihat pameran kami berhasil dan menawarkan lagi besok September ke Balikpapan. Semoga aku bisa siap. Hehe. 

Dulu pas masih kecil dikejar-kejar tidur siang. Sekarang sudah tua mengejar-ejar waktu untuk tidur siang. Hahaha… 

Tadi sore dapat email konfirmasi dari sebuah stasiun teve pesan 700 buah bantal leher. Aku langsung pucat. Kayak ditantang bungee jumping: kalau berhasil baik aku tambah percaya diri, kalau jantungnya gak kua berarti aku mati. 

Sudah ah. 
Tidur dulu saja. Besok gawean banyak dan mau ke Yogya, 

Oahemmmmm…..

No comments: