Pages

Thursday, November 25, 2004

Nyaman banget

Dua hari ini, ada persidangan gerejawi, yang bikin tegang dan stress, sebab kalau ada bahan atau ada yg gak beres, pasti aku yang disalahin dan dikejar-kejar.
Sampai-sampai aku bilang, ‘kalau nanti masa jabatan habis, gak bakal mau jadi sekretaris umum lagi…’ tapi itu masih 2 tahun lagi…wew!
Dua hari ini juga ngantuk berat. Gimana gak, acara dimulai jam 8 pagi!! Itu khan penyiksaan fisik dan mental bagi gue!!!
Jadi, ketika persidangan tadi selesai jam 5 sore, aku langsung pulang ke rumah, baca kompas bentar, ganti baju trus tidur.
Bangun jam 9 malam langsung ketemu masalah mobil delivery yg macet di Karangpandan, 40 km dari solo. Kudu cari mobil lain untuk tarik pulang.

Tapi malam ini rasanya nyaman banget, rasanya rileks banget. Karena selain persidangan selesai, staff toko dan kantor sdh masuk semua, urusan lain juga sdh pada beres.

Beberapa hari ini pengen ke gramedia, pengen cari buku dan mampir ke disc tara beli cd-nya Delon. Tapi ga sempat terus. Shy bilang lagu2nya bagus, jadi tambah pengen beli. Semoga besok siang bisa curi waktu bentaaaarrr aja :D
Aku juga pengen re-setup aquarium air laut aku yang akhir-akhir ini ga ke urus. Rasanya berdosa banget nelantarin nemo; ikan-ikan imut yg sdh jadi peliharaan selama hampir 1 tahun.

Ehm, ngantuk nih. Tidur dulu ah….
as a matter of fact, rasanya pasti lain kalau pas relax gini ada seseorang yg bisa diajak melakukan sesuatu sebelum tidur……..hehehehe :p

No comments: