Pages

Tuesday, November 18, 2008

Joke 18 November 2008

Biasanya aku ga suka copy-paste, tapi joke dibawah ini bikin saya ngakak :D

Seorang laki-laki masuk ke sebuah toko buku dan menanyakan buku yang
berjudul : 'Bagaimana Menjadi Bos Terhadap Istri Anda'
Si penjaga toko bilang :
"Buku-buku yg bertema science fiction ada dilantai 2 pak..."

*****
Dua orang teman sedang berbincang-bincang,
"Istri gue kalo nyetir kayak kilat !"
"Maksud loe cepat kayak pembalap F1 gitu ?"
"Bukan, dia suka nyamber pohon !"

*****
Terdengar teriakan panik di sebuah kantor polisi :
"Pak polisi ! istri saya sudah dua jam tidak kembali !aduh jangan2 dia diculik..atau kecelakaan... atau sedang belanja !
Ya Tuhan! moga2 dia tidak sedang belanja !"

*****
Seorang suami mendekati seorang gadis cantik di sebuah supermarket dan bilang :
"Maaf, saya kehilangan istri saya disini, bisa ngobrol sebentar barang dua menit?"
"Kenapa?" tanya si gadis
"Karena setiap saya ngobrol sama gadis cantik, istri saya tiba2 bisa muncul entah darimana..."

------------ --------- --------- --------- --------- -
Dua sahabat sedang asyik memancing. Mereka melakukannya tanpa
bicara, hanya sesekali meneguk bir sambil terus asyik dengan kail masing-masing.
Beberapa lama kemudian salah seorang pria itu berkata pelan, seolah-olah kuatir akan membuat takut ikan-ikan,
"Aku pikir aku ceraikan saja si Ani istriku itu. Sudah 3 bulan lebih dia tidak mau bicara dengan aku"
Temannya kelihatan berpikir serius untuk beberapa lama, kemudian berkata,
"Aku sarankan kamu pikirkan lagi rencanamu itu. Wanita semacam itu sulit didapat"

No comments: