Pages

Monday, November 10, 2008

Akhir Cerita Cinta

Entry ini ditulis “sekaligus” untuk Nugi di jakarta yang setelah membaca entry berjudul Balonku Ada 5 Versi Baru (BA5VB) nulis surel menggugat prinsip kesetiaan.

Kalau di Blogspot entry BA5VB seperti biasa : miskin respon, di Multiply ada beberapa, ada beberapa lagi yg sms, trus si Nugi itu yang nulis surel. Hehe..niat tenan!

Si Nugi memang pasti belum kenal aku luar (*apalagi) dalam, bahwa sudah gak akan ada lagi yang bisa jadi pacar; karena aku sudah punya 1 garwa yang ga akan dilengserkan. Meski kami sudah ga bersama lagi.
Kalau ga percaya, tanyak ajah sama Ridho si calon dokter-santri tapi males ngaji-suka ngember-urakan-bau matahari. (*Ugh pasti dia jejeritan tahu namanya disebut disini)

Sebenarnya 5 pacar yang dimaksud bukan manusia tapi 5 perusahaan yang mempercayakan penanganan produk mereka : BIT Group (Miyako, Rinnai, Shimizu, Indesit,dll), Advance Digital, Ichiko, Sanyo dan SUPOR kepada Servis24.

Servis24 adalah usaha jasa pelayanan purna jual alias perbaikan elektronik + mekanik yang berdiri pada 15 Oktober 2004 di Solo. Aku rintis dengan hanya 2 orang staf, 2 meja kayu jati londo, satu kotak kecil peralatan dan sepelukan mimpi besar. Aku sungguh beruntung mendapatkan rekan2 kerja loyal dan memiliki mimpi yang sama. Kami mengasuh usaha ini sepenuh hati + akal karena percaya usaha ini kelak menjadi saluran berkat bagi bayak orang. Tuhan mendengar doa dan menangkup keringat kami: usaha ini mulai merangkak dan akhirnya berderap gagah.

Satu tahun ini memang perkembangannya bikin hati bungah, Kami membuktikan Servis 24 bisa menjadi partner kerjasama yang bisa dipercaya. Bahkan dalam 1 bulan ini sudah nambah 3 pacar lagi. Yang satu sudah resmi : Sinar Baja ---> produsen audio paling besar di Indonesia (*kantor pusatnya di Surabaya: pengen bisa kesana supaya bisa makan nasi krawu), yang dua lagi dalam taraf pembahasan kontrak kerja : produk magic com terkenal dengan inisial YM (*clue: bintang iklannya di teve selama ini pake Maudy Koesnadi, semoga saja diganti aku hehehe) dan produsen elektronik dengan inisial N (*aku kok malah jadi kayak Gus Dur suka pake inisial…tapi yo ben! Khan belum resmi)

Saat ini sudah 4 tahun usia Servis24, omzet meningkat > 30 kali! Dan seperti disebut di entry BA5VB, secara legal sudah ada punya 5 lokasi workshop :

2 di Solo : kantor pusat dan cabang Klaten
2 di jakarta : cabang Jakarta dan cabang Cikarang
1 di Yogya : cabang Jl Magelang
Dari beberapa perusahaan diatas malah sudah menyatakan dimana saja di seluruh wilayah Indonesia Servis24 akan buka cabang, mereka akan mendukung. WAW! Matur nuwun nggih Gusti!

TAPIIIII…..
Seperti cerita cinta aku, ini juga harus berakhir :~(



Beberapa bulan yang lalu, keluarga berkumpul dan membicarakan situasi ekonomi global yang tidak hanya menyantap Lehman Brothers, mengguncang Bakrie Brothers tapi juga bakal menggoyang setiap perusahaan di seluruh dunia.
Kami sepakat melakukan konsolidasi, agar kapal induk alias perusahaan keluarga tetap berlayar gagah maka aku kudu fokus pada kapal induk; karena aku hoby bikin ‘kegiatan’ alias usaha2 kecil yang kadang cuma untuk seneng2 saja.
Mangkanya aku menawarkan kepada adik2 yang punya kapasitas lebih untuk mengambil alih Servis24. Per tanggal 1 November kemarin resmi Servis24 berpindah tangan, baik secara legal maupun operasionalnya.

Sedih? Lumayan bikin jantung jadi biru.
Tapi Ikhlas khan? Iyalah! Karena aku yakin ini yang terbaik untuk semua.

Seperti kata Glenn Fredly di youtube :

….Gua berharap ini bisa jadi lebih baik,
(dari situasi ini) orang bisa mengenal gua lebih dekat lagi…
Karena gua pikir gua cuma manusia biasa yang diberi kesempatan untuk bisa melewati apa yang dikasih sama Tuhan..
Ya gue lewati itu apa adanya…


nulis entry ini sambil dengerin lagu ini.

Sandiwarakah selama ini ….
Setelah sekian lama kita tlah bersama
Inikah akhir cerita cinta
Yang slalu aku banggakan
Didepan mereka ….
Entah dimana …
Kusembunyikan rasa malu
oohhhhh

Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini kuberdiri
Melawan waktu
Tuk melupakanmu
Walau pedih hati….
Namun aku bertahan….
Jeeewhooooohoooooooo
Ooohwoooo mmmmm

Entah dimana …
Kusembunyikan rasa malu
Oohhhhh

[ Refr. Chorus ]


Kini harus aku lewati
Sepi hariku tanpa dirimu lagi
Biarkan kini kuberdiri
Melawan waktu
Tuk melupakanmu
Walau pedih hati….
Namun aku bertahan…

1 comment:

Apisindica said...

Wah...sedih sekali. Tapi kalau sudah dipikirkan masak-masak berarti itu memang jalan yang terbaik. Tetap berjuang yah Dear!!!