Pages

Thursday, January 17, 2008

Resah 123

Resah.
Feel so uneasy.

Sedang di warnet.
Kebetulan lewat pas jalan dari rumah ke toko. Pengen nulis. Semoga resah bisa reda.

Ga tahu kenapa resah.

Mungkin karena hape ilang?
Sejak kemarin sore hape ga keliatan. Sudah dicari dimana-mana, di telpon tulalit, diteriakin ga jawab, dimaki apalagi…ga ketemu jugaaaaa!
Mungkin diambil orang.
Hape Nokia 2600. Sudah bocel2, keypads pudar, screen baret, puluhan kali jatuh, beberapa kali dibanting keponakan… hape ini sudah bersejarah banget.
Dulu beli hape ini karena ada fungsi spreadsheet yang sangat membantu untuk urusan kerja. Selama ini juga ga pernah bikin kasus. Terlebih dari itu, hape ini punya banyak kenangan: no simcard pertama punya hape, SMS-an sama garwa, going abroad, no rekening rekanan, no telp banyak saudara+teman, banyak dah!
Ilang tanpa pesan. sedih.
Bagi aku barang2 yang aku gunakan setiap hari selalu ‘priceless’. Jangankan hape, semua perlengkapan sekolah sejak SD saja masih aku simpan.
Not mentioning kudu ganti nomor baru, inform everyone nomor baru
….Sigh!


Mungkin karena Micha dibawa ke Lab ?
Terakhir waktu Micha (*keponakan 1 tahun) ke dokter untuk kontrol rutin balita, dokter minta agar Micha check darah, karena hidung dan pipinya agak kuning. Dokter bilang mungkin karena kebanyakan makan wortel atau sayur yang mengandung warna merah/kuning. Dokter juga bilang ga usah kuatir, tapi ga ada salahnya periksa darah.
Tetep saja aku kuatir!!!
Tadi Micha dibawa ke Prodia bersamaan aku ke warnet. Aku bisa bayangkan pasti Micha nangis ketakutan waktu diambil darah oleh perawat. Seandainya bisa gantiin, aku mau saja yang diambil darah. 1 liter juga boleh! Tambah cium kalau mau! Hehe!...

Oops!
Tadi aku online di YM. Mau say hello sama Arif (*teman di Jakarta, kerja di Metro) secara sudah lama sekali ga kontak, terakhir kali diteriakin “hei!! sombong!” …….Baru saja masuk message :

Message 01xxxx : selamat sore mas

Aku mikir….lupa2 ingat sama id-nya. Tapi kok ga ada di friendlist….
30 detik kemudian :
Weitzzz! Kayaknya ini si T*t*…….
Kwang kwang kwaaaaannnng!

Pras : selamat sore juga.

Trus aku segera sign out.

Mood + otak sedang ga pengen deal hal2 yang
‘complicated’
Divisi Customer Service sedang libur. Hihihi…..


Mungkin karena ‘sakaw’ ?
Iya semoga saja karena itu. Sedang sakaw, ketagihan.
Tadi pagi cuma minum coffemix satu sachet yang untuk pecandu kopi kayak aku kurang banget!!!
Pagi ini ke Klaten menemui Mr Henry; kirim bantal2 pesanan dan ngobrol2 soal bangunan. (*eh! Baru ingat! disana aku sempat nyruput capucino ding!...tapi cuma sesruput kok!). Baca pertemuan dengan Mr Henry di sini.
Ah iya! Semogaaaaa… bukan karena hape ilang, apalagi karena kuatir tentang Micha (*beloved nephew) karena yakin she will be okay!
Semoga karena memang kurang tidur jadi moodnya ga bening.
(secara sekarang kok ngantuk juga).

Wis lah! Balik toko sekarang. Kudu pasang lampu di studio supaya besok mbak Tari bisa kerja.

UUUAAAHEMMMMM…. (*menguap)

1 comment:

Anonymous said...

walah..ikut prihatin dg semua keresahan itu.

trus jadi ganti nomor gak ? nomor ku masih ada gak ? *geer mode on* :D

trus, jadi menurut lab kenapa ?

trus..trus.. :D

pokoknya : hidup kopi !! *kabuurrr*