Pages

Friday, March 27, 2009

About Me

Awan, seorang teman baru di pesbuk : memberi saya PR untuk bercerita tentang diri saya dalam 100 kata.

Huh! maksa banget! secara kalau aku di suruh memimpin mengucapkan Pancasila pas upacara bendera, alih2 cuma 5 sila, biasanya aku bacain juga sejarah Pancasila termasuk Piagam Jakarta juga....

Lhah kok ini cuma 100 kata......TEGA NIAN!!!

Tapi secara ini tantangan, mari kita jabanin! Awan jual, gue beli! ...hihihi....

It's about me in 10 points.


Point 1
Pemalas, pemarah, religius, mudah iba.

Point 2
Fast learner, independen, self starter, intuitif

Point 3
Anti ketidakadilan; asuransi, mlm, ekonomi liberal are suck!

Point 4
Memandang tinggi integritas (i.e.: loyalitas) dan kejujuran.

Point 5
Give anything and everything stupidly to somone/something I care.

Point 6
Tidak mudah kecewa atau menyerah, tapi sekali merasa dikhianati : You’re nothing!

Point 7
Baca, nulis, travelling dan tidur zzz..z…Zz….zz…..

Point 8
Pecandu kopi, doyan banget permen (waktu kecil gigi aku gigis kabeh), suka dengerin gending jawa.

Point 9
Kurus, jantung abnormal, alergi alkohol, disukai nyamuk, cadel

Point 10
People say I’m clever. Some says I’m funny, some says I’m fierce like fire.

Bonus:
anak pertama, china, kristen, tidak buta warna, golongan darah A, parfum Polo, …..and I love Indonesia :D

Notifikasi: Bila diperlukan spesifikasi saya yang lebih detail, silahkan kirim pertanyaan anda melalui sms disertai pulsa utk sms jawaban secukupnya.

1 comment:

Awan Nasyarudin said...

Scoring sheet:

Clarity: Very clear that I could imagine the shape of you fingers with which you typed this. Long and skinny.

Punctuation: Some inconsistencies occur.

Fast learner, independen, self starter, intuitif (withput dan)

but,

Memandang tinggi integritas (i.e.: loyalitas) dan kejujuran. (with dan)

Semi-colon use:
Anti ketidakadilan; asuransi, mlm, ekonomi liberal are suck!

When you want to mention the member of anti ketidakadilan, instead of using semi-colon, colon should be used.

and other minor error.

Style: Very much stylish and entertaining.

Structur: Well-structured and well planned.

Total score: Very much excellent.