Pages

Tuesday, October 19, 2004

Mandi Malam

Aku sudah lupa, sejak kapan terbiasa mandi malam; mungkin sejak SMP atau malah SD.
Yang jelas, mandi malam membuat badan menjadi segar, bersih, tidak lengket dan nyaman; waktu naik ke tempat tidur.

Beberapa teman yag tahu kebiasaan aku biasanya komen : rematik!!
Mama juga suka bilang, “kalau mandi malam pake air panas ya!”

Tapi aku gak pernah percaya dan gak pernah bisa menangkap logika dan korelasi mandi malam dan rematik. Menurut aku itu hanya pamali jaman baheula :p

Akhir2 ini, aku terbiasa online sebelum tidur. Baca email, browsing sebentar dan kadang (hehehe..selalu ding!) masuk channel dalnet.
Trus beberapa hari yang lalu pake nick “solo-habismandi”.

Ga tahunya, nick ini jadi penglaris, karena banyak sekali yg kemudian querry dengan first line yg macam2 :
Mulai dari :
“..wah seger ya..!”
“mandi malam apa gak bikin rematik”
“kok baru mandi ?”

sampai :
“mau dong mandi bareng…”
“wah badan kamu pasti enak dicium”
“mandi lagi di kamar hotel aku yok!!...”
“….tadi jack off ya? “

dan malah ngajak :
“ml sambil mandi bareng, mau ga?”

Biasanya yang terlalu saru gak aku ladeni. Rasanya kok gak sampai hati. (hehehe padahal kadang2 penasaran juga…)
Tapi banyak juga yg bisa menjadi obrolan yg gak basi dan pengisi waktu menunggu kantuk.

Tadi aku juga sempat kenal dan ngobrol. Kayaknya lumayan nyambung. Sempat tukeran no hp dan janji besok mau telp.
Ya siapa tahu bisa dilanjutkan ke tahap mandi bareng….
Eh! maksudku di tempat masing2. hehehe….:p

1 comment:

Anonymous said...

here are some original lines:

Tuh sabunnya belon ilang,
mandinya gak bener ya?
Makanya jack offnya jangan keseruan...

or

Gilingan loe ya,
koq shampoonya belon dibilas?
tadi ngapain aja di kamar mandi gitu lama? Tapi u do smell good..... ;)

or

Handuk kamu koq tegang gitu sih Pras? Sini..... aku bantu kamu relax
Waaaak ka ka kak kak....

Met kenalan ya Pras! :)
en pls dun get offended by my blunt humor, ya....?
Ciao!