Pages

Tuesday, February 19, 2008

Supermama Seleb Concert

Beberapa hari ini mama duduk terus ngurusin bantal pesanan, jadi tadi sore aku ajak paksa jalan2 ke Solo Grand Mall. Aku ajak mama muter2 ga jelas persis ABG kurang kerjaan: anggap saja ganti olah raga jalan sehat. Lagipula siapa tahu ada audisi Supermama Seleb Concert. Hihi…
Tetep, tetep dan te…teeeep! (*hetty koes endang mode on)

Sudah sebulan tiap selasa malam nongkrongi acara ini di Indosiar. Malam ini tinggal 4 seleb : Kiki Farel, Adly Fairuz, Yadi Sembako dan Indra Brugman masing2 didampingi ibunya.
Acara ini cukup kreatif untuk menarik penonton kayak jaman AFI dulu.
Yang paling menyentuh adalah usaha tiap ibu untuk menambah poin bagi anaknya. Padahal beberapa ibu keliatan lugu dan ga terbiasa tampil di panggung. Malah kadang dijadiin lawakan.

Tumben malam ini Indra nyanyinya bagus, padahal biasanya tiap kali dia nyanyi aku langsung lari cari tangga naik ke atap benerin genteng tetangga. kakakak..
Yang paling jelek adalah Kiki Farel. Perempuan banget.

Tapi tetep American Idol lebih bagus, bagus dan bagus (*hetty koes endang mode on) meski masih mangkel Josiah Leming ga masuk 24 besar!! Huh! Keputusannya utk menyanyi tanpa diiringi band dinilai cerminan sikap terlalu percaya diri. Memang sih! Tapi menurut aku mustinya ngeliat juga konteks budaya Amerika yang ‘dare to be different’

Eh, di mall tadi ketemu sama mas Fajar: asisten Mr Henry. Dia bilang aku dicariin Mr. Henry. Hehe…moga2 saja proses PMA nya udah beres, so aku jadi dicangking ke Belanda. Hihihi…..

1 comment:

Anonymous said...

supermama ini lagi banyak ditonton orang-orang ya ? tapi males aja..durasinya panjang banget..!