Pages

Sunday, February 03, 2008

Pak Tio ada ..?

Kriiiinnngggg
….
KRRRRIIIIIIIIIINGGGG….
….
telp aku angkat, ‘Sore…. ‘ kataku

Suara cewek, 'Selamat sore, benar ini toko Panca Murah ya?'

Iya, dari mana nih?

Anu…Pak Tio ada ?

(*Gubrak!!) HAH..? Si….siapa…. ? (aduh ono opo meneh iki!!)

Pak Tio ada ?

Ini dari mana ?

Saya Monica, tadi saya di telpon pak Tio, katanya dompet saya ada di Panca Murah…

Oalaaaaaah! Bukan Tio! Tapi saya!, Pras! ………….

Halah! Bikin kaget saja!

Ceritanya, tadi siang si Fajar (new kid on Panca Murah) nemu dompet di depan toko.
Rupanya dompet ini emang dibuang pencopet setelah dikuras duitnya. Di dalam dompet ada kartu atm, kartu kredit, SIM, dan macam2 kartu anggota lainnya…. Pemiliknya bernama Monica *something (lupa!)….
Untung ada no telp di dompetnya, jadi bisa aku telp.
Ternyata si Monika ini pemilik Movietime (persewaan DVD) dan Quantum (persewaan buku) lumayan gede di Solo. Jadilah pas dia datang, kami ngobrol banyak soal buku dan bisnis persewaan buku.

Paling mangkel kalau orang lupa dan salah memanggil nama aku. Biasanya hanya ingat huruf depan; pernah dipanggil Petrus, Philip (*lampu kalee!)....

Yang aku heran : instead of ribuan nama yang bisa dipilih di buku “1 Juta Nama Untuk Cowok Ganteng+Pinter“ kok bisa Tio yang dicari sih? Secara dia nyasar ga jelas ke Tambolaka…
jangan2 ini pertanda Tio sekarang sama (agnes) Monika.....hihihi....

1 comment:

Anonymous said...

cie..sebegitu berkesannya si monica ini ya ? :p 'dalem' banget kayanya ngobrolnya..

-imgar-