Pages

Friday, August 01, 2008

SMS ala Esia

Dulu pas dikasih adik aku hp baru, aku beli nomer Im3.
Secara ini nomer baru, aku iseng godain beberapa teman sms pake nomer baru ini. Pura-puranya aku ngajak kenalan ala Playboy Kabel hehe..
Tapi gagal total! Langsung ketahuan. Hampir semua langsung mengenali.
Kata mereka, karena smsnya ‘Pau banget”: minim singkatan alias standar EYD, lengkap subyek-predikat-obyek.
Menurut aku, mustinya sms ya gitu. Lha wong komplit gitu saja masih bisa dipahami salah, apalagi kalau disingkat2 kayak yang di iklan esia…..
Aku juga paling begah kalau nerima sms yang disingkat2, huruf vokal dihilangkan, huruf kecil-besar diacak2, ditambah ga pake spasi…. Halah! Halah! Halah!

Menurutku iklan Esia yang ngajarin sms disingkat, ga pake vokal, dll kudu ditentang. Ga mendidik banget! Mo jadi apa generasi muda bangsa ini! (*serasa kakek2 banget: nyinyir. Hehehe..)

Tapi paling emosi lagi kalau liat orang naik motor sambil sms! Apa ga mikir… setidaknya kalau ga peduli dengan nyawanya sendiri, bukankah bisa nabrak orang lain. Trus apa bedanya dengan Ryan, the serial killer?

No comments: